Dinas Kesehatan Kota Bekasi menggelar acara Dinkes Innovation Award dalam Rangkaian HUT RI Ke-77
Admin Web | 24 Agustus 2022 | Dibaca 365 kali

Jumat (19/8) Dinas Kesehatan Kota Bekasi menggelar acara Dinkes Innovation Award yang di ikuti oleh seluruh aparatur Dinas Kesehatan sebagai pesertanya. Yang terdiri dari Bidang pada Dinas Kesehatan, RSUD Tipe D Kota Bekasi, UPTD, dan Seluruh Puskesmas di Kota Bekasi. 
Kategori inovasi yang diajukan yaitu dalam bentuk aplikasi dan non aplikasi, peserta juga di wajibkan menyerahkan resume inovasi yang berisi latar belakang, sasaran dan manfaat inovasi. Selanjutnya materi tersebut dipaparkan oleh Direktur/Kepala Puskesmas/Kepala Bidang yang membawahi. 
 
Terdapat 34 Innovasi yang di perlombakan. Bapak Budi Margianto, S.T dari Diskominfostandi, ibu Vevi Marfiati Arief, S.E.,M.M dari Bapelitbangda dan ibu Esti Rahayu, S.H  Akademisi dari UNISMA yang betindak sebagai juri perlombaan. 
 
Setelah proses penjurian, di pilih 3 pemenang dalam perhelatan ini yaitu, Juara 1 di menangkan oleh Bidang Pelayanan Kesehatan dengan Inovasi Fasyankes, Sip_RS, Arsid dan Sirine dengan point 1325. Juara 2 di menangkan oleh UPTD Instalasi Farmasi dengan inovasi SIPO (Sistem Informasi Pengelolaan Obat)  dengan point 1270 dan juara 3 dimenangkan oleh UPTD Puskesmas Perumnas 2 dengan Inovasi Si BUMIL ASIEK dengan point 1265. Selamat Kepada Para pemenang, harapannya semoga Dinas Kesehatan Kota Bekasi dapat terus berinovasi untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

#dinkeskotabekasi #lomba #hutri77

BAGIKAN :